Tuesday 6 January 2009

it's a nu year and i'm still here


nada pesimis seh iya, tapi bagiku itu bagian evaluasi 2008-ku.

lama sudah berlalu. tapi aku masih disini

berbuat apa yang aku buat selama ini.

semua orang pasti ingin perubahan....paling tidak, aku pun orang yang tidak nyaman kalau hidupku berjalan seperti itu saja....

selama melewati 2008 itu, ternyata aku tidak banyak melakukan hal yang signifikan.

meski selama ini aku selalu mengagungkan kata 'berjuang', tapi aku tidak mendapatinya.

Muncul pertanyaan apakah setiap perjuangan itu pasti menghasilkan kemenangan atau kekalahan?

Harus menang mutlak atau malah harus "mati" untuk menikmati kekalahan itu?

it's a nu year and i'm still here

seeking for the new things but still doing the same things.....

No comments:

Post a Comment

count your blessing