Thursday 8 January 2009

Barang bekas itu tidak selalu buruk















Pulang kampung!!!! Itu saja yang masih terngiang di benakku hingga saat ini. Walau sudah kembali lagi ke ibukota ini, tapi sensasi kota lamaku masih terasa. Karena memang banyak hal yang bisa kunikmati di Sidikalang.
Salah satunya adalah pengalaman bersama alumni SMU Negeri 1 Sidikalang angkatan 2001. Semangat untuk berkumpul, bisa berkomunikasi kembali, saling berbagi cerita berhasil mengumpulkan kami kembali. ”Sudah 8 tahun kita tidak bertemu dan berkumpul”, ungkap seorang teman dengan semangat sekali.
Walau jumlah orang berkumpul saat itu tidak mencapai 5 persen dari total kami, tapi kami bersepakat untuk mencari dan berupaya mengumpulkan teman-teman kami yang lain.
Bersepakat untuk mencari. Itu hal yang indah yang aku dapatkan dalam pertemuan itu. Bagaikan penduduk daerah yang terkena bencana yang bersepakat untuk mencari warga yang hilang, itulah semangat yang aku lihat dan aku rasakan saat itu. Bangga menlihat semangat itu tapi sedikit pesimis jika memantau kegiatannya. (hehehe...).
Tapi, tidak masalah. Selama masih bisa memelihara semangat itu, lanjutkan terus...
Untuk menikmati awal tahun, kami touring ke Silalahi. Salah satu daerah wisata di Kabupaten Dairi yang merupakan daerah pantai Danau Toba.
Dikelilingi oleh gunung dan batuan yang eksotik, Silalahi itu seakan memancarkan romantisme Silalahi dan kenangan-kenangan pengalaman kami dulu angkatan 2001 SMUN1 Sidikalang disini.

No comments:

Post a Comment

count your blessing