Friday 19 December 2008

Nostalgila jadi panitia















wow....pengalaman yang menyenangkan itu datang lagi.





Dari dulu semenjak mahasiswa, aku selalu senang ikut berbagai kepanitiaan. Maklum, ga bisa diem...Daripada enegi ini terkuras ke hal-hal yang negatif, mending aku salurkan ke arah yang benar...hehe





Selama bekerja, aku rasakan pasti ga pernah lagi menemukan nikmatnya bekerja sampai peluh mempersiapkan satu acara. Aku pikir ga akan ketemu lagi suasana dan keakraban dalam sebuah panitia itu. Tapi, apa yang kudapatkan? Aku diberi kesempatan untuk terlibat dalam sebuah kepanitiaan. Walau hampir ga jadi panitia, tapi akhirnya aku ditelpon juga dan diminta untuk jadi panitia. Dalam hati aku sangat senang sekali. Jarang-jarang aku akan mengalami sibuk-sibuk dalam sebuah panitia lagi...heheh (masa romantisme panitia yang aneh....)





Aku tergabung dalam kepanitian tour karyawan kantorku. Awalnya rada sedikit aneh dan canggung. Tapi lama kelamaan dinikmatin juga. Teman satu timnya asyik-asyik seh. Aku mikirnya bakal ga kerja ampe cape di kepanitiaan ini. Tapi lumayan cape....





Satu hal yang kudapatkan dalam perjalanan di kepanitiaan ini adalah tentang Passion. Memang kalau kita sudah benar-benar mau untuk melakukan sesuatu, pasti kita akan melakukannya dengan sungguh-sungguh. Entah apapun kendalanya, pasti kita mau melakukannya.





Itulah yang dinamakan menemukan passion dalam pekerjaan.





Selebihnya, lakukan semuanya itu dengan sepenuh hati....

No comments:

Post a Comment

count your blessing