Wednesday 19 November 2008

cerita dari negeri pasai

akhirnya aku sampai di negeri serambi mekah Indonesia ini
lelah....perjalanan dari Jakarta, trus ke Medan, trus nginap di Lokhsumawe dan besoknya ke banda Aceh membuatku lelah sekali.
Ekspektasiku di awal memang sudah buruk. Aku harus melakukan perjalanan panjang ini untuk sebuah pekerjaan dari kantor. Membayangkan di awal sudah males...Apalagi menjalaninya...

Tapi, memang kekuatan yang tak terduga berasal dari Causa Prima. Hari demi hari, walaupun lelah tapi harus kujalani. Belum lagi buku Purpose Driven Life (kirain dah ga update, tapi waktu di bandara ada juga dengan semangatnya masih memegang buku ini...padahal khan udah lama...hehehe (sok banget neh gww)). Buku ini mengingatkanku untuk tetap harus bersemangat dalam bekerja.

Salah satu bagian kita dalam melakukan sesuatu dengan tujuan adalah dengan melakukan setiap pekerjaan kita dengan bersemangat dan senyum. Mencoba membuat Allah tersenyum melalui pekerjaanku, itu yang aku dapatkan selama di Aceh.

Selain menikmati kopi Ulee Kareng dan kuliner-kuliner aneh lainnya (yang pasti ga pake ganja...hehehe) aku juga menikmati akhir-akhir mo pulang ke Jakarta. Soalnya harus transit di Medan selama 1 jam. "Oh, nikmatinya...", kata hatiku sambil mengambil foto-foto bandara Polonia.

No comments:

Post a Comment

count your blessing