Monday 10 November 2008

menyaksikan anak-anak itu..........
















KEmarin, Minggu 9 November aku ke kampusku di Jatinangor.
Sudah lama aku ga berkunjung ke kampusku yang baru ini. Sekarang gedung sendiri....
(klo dulu mah statusnya masih pinjaman....gedung kuliah ada juga yang dipinjemin ke fakultas lain..)
Sekarang gedungnya udah bagus, megah di antara hamparan tandus Jatinangor yang sekarang,
setiap lahan dijadikan kos-kosan atau jalan-jalan besar.
Hari itu, aku datang untuk menghadiri acara pelantikan HIMASTA (himpunan Mahasiswa Statistika UNPAD).
Awalnya kami menyambut mereka dengan "ramah" dan berlanjut dengan penuh "kehangatan"
Banyak hal yang bisa kupelajari (selain aku ga ke gereja hari itu....waduh....brarti aku sudah 2 kali tidak ke gereja gara-gara ospek. kemarin dan dulu waktu aku diospek:()
Pelajaran pertama :
1. org membatasi dirinya selalu merasa tidak mampu
2. mengekang kreativitas adalah hal yang paling bodoh
3. merasa diri tidak mampu dan tidak mau berusaha adalah hal yang paling bodoh selanjutnya
Akhir dari kunjunganku ke acara pelantikan itu adalah aku pulang ke jakarta...(ya iyalah).
Maksudnya, akhirnya aku bisa bertemu anak-anak 2008. Suatu kesenangan tersendiri buatku di saat itu. Senang bisa menyaksikan hari itu dan senang bisa bertemu teman-teman lama disana.

No comments:

Post a Comment

count your blessing