Friday 25 April 2008

striker buruk

sudah hampir 2 tahun maen bola di kantor tapi cetak golnya ga pernah
kacau khan....striker tanpa gol.......parah bange
teman sekantor bilang "striker mandul"...
tapi tak apalah
sebagai pemcau semangat aja
tapi, aku ga pernah nyetak golnya hanya di pertandingan2 besar saja
klo di pertandingan kecil...wah...subur.......hehehehe(bener ga yah....)
suatu ketika aku diajakin maen bola lagi
ada liga neh di kantor
kali ini aku harus nyetak gol
dari awal dah disugesti sendiri klo hari ini aku bakal nyetak gol (sok-sok nerapin metoda NLP:)
dan kahirnya eh, akhirnya......'GOLLLLLLLLLLLLLL"
nyetak gol juga euy......hampir 2 tahun, hari ini aku nyetak gol.....seru juga........walau cuman satu tapi itu penyemangat buat teman2 dan akhirnya jadi 3-1. Aku gol pembuka....
jadi inget dulu waktu jaman2 SMA di Sidikalang, klo lagi menang sambil nyanyi lagu "PADI" yang judulnya Kasih tak sampai......Wah, kebayang g?
yang liriknya..."tetaplah menjadi bintang di langit"....tapi liriknya diubah
"tetaplah menjadi bintang lapangaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnn......"hehehe
walau karier striker ga bagus, tapi aku bukan striker buruk:)

pelajaran hari ini :
motivasi diri sendiri untuk tetap berkembang

1 comment:

  1. au ah ga ngarti gw tadi tuch gw dach kasih comment buat blog kau yang ini tapi secara ngga ngarti gw ga taw dah tu comment dimane!!!!
    maw nulis lagi dah ga gres lg rasanya ntar dech klo mood lagi hehehehe....
    tapi intinya AKHIRNYA......

    ReplyDelete

count your blessing