Friday 22 August 2008

Anak dari perempuan merdeka

Hari ini genap aku 25 tahun. Seperempat abad sudah aku menjalani kehidupan ini dan banyak dosa yang selalu kulakuan.Semenjak kemaren aku diingatkan oleh Tuhan tentang kemerdekaan. Kemredekaan yang sangat dekat sekali dengan keselamatan.Karena keduanya terbebas.Sungguh sebuah peringatan yang tegas di saat aku yang sedang mengalami perhambaan terhadap dosa seksual dan kebohongan.Dosa ini yang menjadi dosa favorit-ku. Aku dituntut untuk merdeka. Aku dituntut untuk meberanikan diri lepas dan terbebas dari itu semua.Tak ada lagi alasan untuk bersenang-senang di dalamnya. Allah menuntut penyucian dan kekudusan.Kiranya pembersihan itu datang. Kiranya aku bisa diingatkan lagi untuk mau berjuang lepas dari itu.Merdeka!!! BUkan semata-mata pekikan akan kebebasan. Merdeka!!!Adalah pekikan keselamatan.Keselamatan yang dari pada Kristus. Keselamatan dari maut karena dosa-dosaku.

sebenarnya kutulis di tanggal 18

No comments:

Post a Comment

count your blessing