Tuesday 1 May 2012

Perspektif

Akhir-akhir ini aku bergelut dengan instagram dan aplikasi photo editor lainnya di tablet saya. Tampaknya memang,tren penggunaan tablet atau handset untuk mengambil dokumentasi dalam bentuk foto sedang menanjak. Masih ingatkah kita waktu meningkatnya penggunaan blackberry dan berry-berry-an yang mengikutinya akibat meningkatnya pengguna facebook? Begitu juga fenomena penggunaan handset sebagai alat dokumentasi meningkat karena wabah instagram. Awalnya hanya bisa dipakai dalam handset iphone. Tapi karena sudah ada di android, wabah instagram dan sosial media base on photo ini meningkat.

Saya pun kena wabah ini. Saya sadari semenjak ada aplikasi photo editor di hdset ini, semakin mudah kita berkreasi. Lupakan program Photoshop, corel dan kawan-kawan. Dengan ini cukup!

Tapi itu hanya sebuah perspektif. Sama seperti saya yang adalah pengikut mazhab "perspektif".

Semua orang punya sudut pandang, tapi biarkan saya berbicara dan berpendapat lewat sudut pandang saya. Coba nikmati sudut pandang saya. Jika memang suka, coba lihat dari sudut pandang saya.


salam,


Published with Blogger-droid v2.0.1

No comments:

Post a Comment

count your blessing