Friday 12 June 2009

akhir-akhir ini

yah...banyak yang membuatku bertanya akhir-akhir ini. bertanya karena pertanyaan dari orang-orang sekitar. tak jauh dari masalah pertanyaan yang selalu kutanyakan dalam pikiranku.
Pertanyaan yang membuahkan pertanyaan dan akan beranakan pertanyaan juga. Entah sampai kapan aku akan mempaertahankan pertanyaan itu selalu menghantuiku. Memang aku bukan tak ingin mau tahu jawaban dari pertanyaan itu. Tapi memang aku cenderung untuk membawa pertanyaan itu pada sebuah hakikatnya. Pertanyaan yang tak ingin kujawab permasalahannya karena memang dia bukan untuk kuselesaikan dalam waktu dekat ini.

Aku tahu kenapa, tapi aku lebih memilih untuk tidak mau mencari tahu apa jawabnnya. Entah sampai kapan, tapi yang pasti dia punya saat kapan harus dipecahkan..


di malam penuh pertanyaan dalam sebuah ambang pertanyaan,

No comments:

Post a Comment

count your blessing